Rabu, 06 Januari 2016

Buket Bunga Terbaik di Toko Bunga Malang

Membeli buket bunga di Toko Bunga Malang harus dilakukan secara selektif meskipun di Malang banyak sekali bunga segar yang baru dipetik oleh petaninya. Salah satunya adalah ketika Anda hendak membeli buket bunga terbaik. Tidak hanya memilih, Anda juga bisa memberikan referensi kepada floris di toko bunga tersebut supaya bisa mendapatkan bunga yang sesuai dengan keinginan Anda. Kami akan sajikan bagaimana cara untuk merangkai atau membuat buket bunga terbaik untuk hadiah atau yang lainnya.




Tips memilih dan merangkai buket di Toko Bunga Malang

Filler
Sebagaimana dilansir dari bhg didapatkan kalau trik pertama dalam membuat sebuah buket adalah pemilihan filler yang tepat dan menempatkannya dengan cara yang tepat pula. Filler ini akan mengisi warna baru dalam buket bunga Anda dan memberikan kesan mekar dalam buket tersebut. Sehingga buket ini akan terlihat segar dengan kehadiran filler ini. di toko bunga sendiri, filler biasanya diwakili oleh daun pakis atau daun lainnya. Saat memilih daun pakis juga bisa ditentukan berdasarkan bentuk dan rangka daunnya.

Fokus itu penting
Bagian kedua yang tidak bisa dipisahkan dari buket bunga adalah fokus pada buket. Fokus ini bisa diciptakan dari dua hal, ukuran bunga atau jenis bunga itu. Jika Anda memilih ukuran bunga maka pilihannya biasanya akan jatuh pada bunga dengan ukuran yang lebih besar dari pada bunga lain. Namun jika pilihannya pada warna, maka warnanya akan lebih gelap dibanding warna bunga di sekitarnya. Yang terpenting dalam poin ini adalah membuat fokus harus dilakukan dengan cara yang unik, di mana fokus ini harus berbeda dari bunga yang ada di sekitarnya. Bahkan, Anda bisa menciptakan fokus dari dedaunan yang segar dan ukurannya besar.

Aksen tak kalah penting
Aksen ini bisa dikatakan sebagai adik dari fokus utama. Sebagai pendamping, ukuran aksen biasanya lebih kecil dari fokus namun memegang peran yang sangat penting. Peran ini saling melengkapi dengan peran dari fokus utama. Di toko bunga Malang, aksen biasanya dibentuk dari bunga maupun daun yang memiliki tekstur, bentuk, hingga warna yang berbeda dari fokus utama buket bunga Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar